Taktik SEO 2020 Akan Semakin Berkembang
Ini adalah awal dekade baru, yang berarti
teknologi baru, tren pemasaran baru, dan taktik SEO 2020 baru! Semesta SEO
terus berkembang, jadi penting untuk tetap mengikuti pembaruan, fitur, dan
strategi algoritma baru. Karena jika
kita sampai tertinggal dalam masalah ini, tentunya akan berakibat buruk pada
perkembangan situs web kita.
Jadi, apa masalahnya dengan SEO pada tahun
2020? Sangat penting untuk terus bekerja pada dasar-dasarnya, seperti
penelitian keyword dan optimasi halaman. Akan tetapi, kami melihat
bidang-bidang berikut memainkan peran utama dalam SEO tahun ini. Seperti SEO
Teknis, Voice Search, People's People Ask, EAT, dan Content. Mari kita lihat lebih
dekat.
Berbicara Masalah Teknis
Sementara SEO tradisional itu penting,
sangat penting bahwa SEO menginvestasikan lebih banyak waktu dan energi mereka
ke sisi teknis. SEO teknis berarti mengoptimalkan situs kamu untuk crawlers. Di
sinilah sangat bermanfaat bagi tim pengembangan kamu untuk memiliki pengetahuan
dasar tentang SEO teknis. Karena mereka kemungkinan besar akan menjadi orang
yang mengimplementasikan perubahan.
SEO teknis termasuk, tetapi tidak terbatas
pada, robots.txt, implementasi data terstruktur, kanonisisasi URL, dan
memperbaiki crawl errors (4xx, 5xx,
3xx), page speed, pagination, dan banyak lagi. Berikut daftar beberapa Tools
favorit yang sering digunakan:
- Moz's
crawler tool mengatasi setiap masalah teknis potensial dan / atau
peringatan di situs.
- Google
memiliki tes kecepatan gratis untuk memeriksa kecepatan halaman di ponsel
dan desktop.
- Ironscan.io
juga cukup berguna untuk evaluasi SEO dan meriksa kekuatan dan kelemahan
SEO situs web.
Voice
Search Untuk Taktik SEO 2020
Voice Search pertama kali diperkenalkan
pada tahun 2012 dan baru saja mulai meningkat. Dengan bantuan schema.org, SEO
dapat menempatkan Schema markups pada halaman mereka untuk memberikan kosa kata
deskriptif yang mudah dimengerti oleh search engines.
Bagaimana hal ini membantu Voice Search,
kamu mungkin bertanya? Dengan menggunakan markup 'speakable', search engines dapat mengidentifikasi konten yang
dapat dibaca. Dan tentunya ini adalah tugas dari perangkat Google Assistant
menggunakan text-to-speech (TTS).
'Speakable' masih dalam versi beta melalui Google, tapi kemungkinan ini
memainkan peran besar dalam SEO tahun ini karena terus tumbuh dan berkembang.
Schema markups juga dapat berdampak pada peluang kamu untuk menentukan
peringkat unggulan.
Fitur People Also Ask
Fitur ini juga telah menarik perhatian
dalam beberapa bulan terakhir, khususnya bagaimana ini berdampak pada SEO dan
bagaimana mengoptimalkannya. Kamu mungkin telah melihat PAA dalam hasil
pencarian dan telah mengklik salah satu pertanyaan. Kemudian hal ini dapat
memicu 3-4 pertanyaan serupa dan dapat naik ke ratusan dalam beberapa situasi.
Pencarian keyword tertentu dapat memicu PAA
yang dapat memicu cuplikan fitur, peluang yang tidak boleh dilewatkan oleh SEO.
Jika kamu ingin mencoba memberi peringkat untuk cuplikan unggulan dalam PAA,
pastikan kamu menyertakan pertanyaan dan jawaban yang jelas dalam konten
berdasarkan penelitian long tail keyword.
Taktik SEO 2020 Semua Tentang Konten
Konten masih akan menjadi raja. Jika situs
kamu tidak memiliki strategi konten yang solid, kamu kemungkinan besar tidak
akan melihat peringkat yang kamu harapkan. Semakin banyak konten yang kamu
miliki, semakin banyak peluang untuk peringkat yang lebih tinggi pada SERP.
Tidak
ada yang namanya terlalu banyak konten, tetapi itu tidak berarti kamu harus
menghasilkan konten massal yang berkualitas rendah untuk pengguna. Bergantung
pada industri, berikan studi kasus, dan video kepada pengguna. Kamu juga dapat
mengubah postingan blog menjadi infografis yang tersedia untuk diunduh.
Akhirnya, pastikan untuk memperbarui konten lama dengan informasi baru dan
relevan yang masuk akal.
Post a Comment